Rabu, 16 Desember 2009

otanjyuu dhh buad gw :)

kyaa~
ga kerasa umur udaa nginjek 16 taon ..
hahahaha mungkin neeh pertanda gw makiin tua *dilempar*
hhohoh..

OTANJYOBI OMODETO buad sendiri ajjah ~,~
btapa sediihny gw ga ad yg spesiial ..
pass ultah kk gw,,
mlah dmeriah2in ..

aahhh~
iri gw ..
bonyokk pada pilih kasiih *bantiing2 kursii makan*

waaahh,,
harii rabuu 16 12 2009.. sengaja bangunn pagii2 biarr kliatan polos *biasany kga pernahh polos2ny*.. XDD
orangg rumahh masiih pada molor..

yaah cma gw z yg udaa bangun,,
gw mikirr..
"waaahh.. bonyokk kga inget ama ultah gw,, aihh benciiny" dlma hati gw..

sgera z gw mandii,,
arrrrghh SIAL .. aiirny matii lagii ~,~
klo ginii pgnd gw gorok tuuh orang PDAM
ahhh udaah laah mndii d** z *dengan terpaksa* T.T

akhiirny,,
slsee mandii siap2 mao pigii skola
tibaa2 nyokaap manggil ..

"arii.. rii.. makan dulu nak,, ntar perutmu sakitt lagii" manggil teriak2..

yhh jeless,,
tiiap pagii gw PALING maless nmny makan ..
lagiian gw pny pemikiran klo gw bisa makan dskola
tapii nyokap ttp z kga mikirny gituu *bored*

yahh~
mao ga mao gw haruss makan.. mana kga spessial lagii
cumann sepiring kornet telor+nasii
kyaaa~ bener2 neh bonyook kga inget ama harii ultah anakny sendiri >,<

cped2 gw slsein makan..
gw ngliad udaah jm 7 lwad

ahh S.H.I.T
gw bklan telad neeh

waahh..
sokor lum telad *loncat2 GAJE* .. XDD

sesammpaii dikelass ,,
tmnd2 pada GAJE
laah??!!
emangg.. kerjaan mreka ngGAJE sblom bljar *ditabok* .. XDD

pelajaran pertamaa..
ekonomii ,, presentasii yhh harii inii?! hhuhh.. ga pp gw udaa hapal tuu materii.. wkwkwkwkw ..XDD

hhahh..
pkokny harii nneehh kga ad yg assikk and spessiall
brharap siih ada kejutan aphh *ditimpuk telorr siihh* XDD

udahh jm 1.45 wita
saatny pulanng,, cpeed2 pgnd pulanng cz,, udah laperr beraat neeh -/.\-
sesaammpaai drumahh,,
bonyook kga ad.. biasaany mreka dluan pulang daripda gw *confused*
ngliad meja makan ddapur kga ad ap2 ..

ahh udaah laahh,,
tinggaliin tidurr z .. pass masukk kkamar .. looh?!! kuq ada tas wrna item?!! *penasarann isiny ap*

pass gw intiip dkit,,
kyaa TERNYATA..
SEBONGKAH HAPE E seriiess

wkakakaka...
senengg bgd gw,,

bonnyookk sgja kga pdulii2ny ma gw tdii pagii,,
ehh tao2ny ada sumtiinkk ..

mksiih yhh ibuu ma ayaahh,,
haddiah kalliann bklan q jaga dgn baiik ♥ ♥ ♥

1 komentar:

♥.:。✿*゚ριмвσℓιи∂α.:。✿*゚♥ mengatakan...

Hi ٩(-̮̮̃-̃)۶ !!

Je te felicite pout ton super blog!!je voudrais qu e tu visites aussi mon blog et le suives SVP
je ferais le même pour toi
http://pimbolinda.blogspot.com
Thanks
::: (\(\
*: (=’ :’) :*
•.. (,(”)(”)¤°
☆¸.•*¨*`•.ђคשε ค ηï¢ε đคу ¸.•*¨*`•.¸☆ Pimbolinda

Posting Komentar

Template by:
kaito